Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Recent Posts

dad

Footer Widget #4

Security Area Mr Honggo

Written By Agung Prastowo on 21 Januari 2009 | Rabu, Januari 21, 2009

Hmm sebenernya bukan dari gw ide bentuk dan konsep bangunannya..yg gw tau idenya dari arsitek surabaya…(gak tau namanya and dari PT apa..PT. Entah Berantah kali..ups itu mah PT punya gw hahaha). Pada project ini cuman seperti redesign ulang gambar yang udah ada, menampilkan gambar 3 dimensi (dulunya belum ada), nge RAB terus sampe pada tahap pelaksaan dan pengawasan pembangunan. Sebenernya gw mau ubah total gambarnya…setidaknya dengan konsep gw sendiri begitu...risih juga ya menawarkan sebuah konsep dengan ide orang. Betul?? Kalau sekedar masukan sih oke aja…ngarasa jadi drafter dach haha. Tapi ya gak papa lah…akhirnya cuman bilang ma yang punya pos satpam…”entar kalo ada komplain tentang bentuk jangan bertanya pada saya ya..” (dalam hati tentunya haha).